Tuesday, April 4, 2017

TERNYATA Ini 6 Kesalahan F4tal Cowok yang Bikin Cewek Menyer4h Bertahan dan Memilih untuk Pergi Meninggalkannya

“Cowok itu hanya berjuang di masa PDKT dan awal pacaran saja, setelah itu giliran cewek yang berjuang”, faktanya kalimat tersebut memang bukan bualan semata, melainkan kenyataan yang sering terjadi. Dalam sebuah hubungan yang dijalin antara cowok dan cewek, cowok memang seringkali hanya menunjukkan usaha di masa PDKT dan awal pacaran.

Setelah melalui beberapa bulan pacaran, sifat asli cowok mulai terlihat, dia mulai cuek dan perhatiannya tak lagi seindah dulu. Di situasi ini, giliran kesabaran cewek yang diuji, seberapa besar usahanya untuk mempertahankan hubungan yang terlanjur dijalin tersebut. Cewek bisa saja selalu sabar dan berusaha melakukan banyak cara untuk bertahan, tetapi ketika cowok membalas dengan 6 kesalahan fatal berikut ini, cewek bisa saja menyerah bertahan dan memilih untuk pergi lho,

1. Cuek Karena Terlalu Asik dengan Dunianya Sendiri
Sudah bukan rahasia lagi kalau cowok bisa lupa dengan segalanya, termasuk dengan pacarnya, saat dia sedang menikmati dunianya sendiri, yaitu melakukan hobi kesukaannya dan berkumpul bersama teman-teman seperjuangan. Karena terlalu nyaman dengan dunia hobi, perhatian cowok kepada pacar menjadi turun drastis dan membuat cewek merasa bete karena terus-terusan dicuekin. Kalau masih hitungan 1-2 minggu sih mungkin cewek masih bisa sabar, tetapi jika kecuekan cowok berlanjut sampai berbulan-bulan, cewek juga bisa berpikir untuk menyerah lho!

2. Egois dan Tak Menghargai Usaha Si Cewek
Segala macam usaha dilakukan cewek untuk membuat hubungan kembali indah seperti di masa awal pacaran dulu, tetapi apa gunanya jika semua usaha cewek tersebut tak dihargai oleh si cowok. Cewek mana sih yang masih betah sama cowok yang egois?

3. Menuntut Perubahan Tapi Tak Mau Memantaskan Diri
Masih tentang sifat egois. Biasanya, cowok yang egois selalu berusaha untuk berubah sifat-sifat yang tidak dia suka dari pacarnya, tetapi parahnya, dia juga tak bisa mengintropeksi dirinya sendiri, sehingga dia tidak sadar bahwa ada juga beberapa hal yang harus diubah dari dirinya, untuk bisa memantaskan diri menjadi pendamping yang baik untuk si cewek. Coba Loopers pikir, apa iya masih ada cewek yang suka dituntut untuk berubah oleh orang yang bahkan tak ingin berubah?

4. Banyak Berbohong dengan Alasan Tak Masuk Akal
Berbohong sama saja dengan mengkhianati kepercayaan yang telah diberikan. Ketika hal ini dilakukan oleh cowok bahkan sampai berkali-kali, sudah jelas cewek yang dibohongi akan merasa terkhianati. Capek juga kan kalau harus dibohongi berkali-kali!

5. Membandingkan dengan Cewek Lain
Tidak ada cewek yang suka ketika dirinya dibanding-bandingkan dengan cewek lain. Semua cewek pasti memiliki daya tarik, kelebihan, dan kelemahan masing-masing. Lebih baik pergi dan menikmati masa sendiri deh daripada pacaran dengan cowok yang bahkan masih repot-repot membandingkan ceweknya dengan cewek-cewek lain!

6. Tak Ada Pembicaraan Tentang Masa Depan
Terjebak dalam hubungan yang datar-datar saja bersama cowok yang bahkan tak tertarik untuk membicarakan masa depan, apa pantas hubungan seperti ini terus-menerus dipertahankan oleh si cewek? Tak adanya minat dari si cowok tentang masa depan bisa bikin cewek mulai lelah untuk bertahan lho, Loopers!

Menurut Loopers, kesalahan cowok yang mana nih yang paling tak termaafkan?

Sumber : loop.co.id

No comments:

Post a Comment