Wednesday, April 5, 2017

GILAAA...!!! Berjilbab Tapi Pakai Rok Mini, Artis Ini Banyak Dapat Hujatan...

Ada-ada saja cara Syahrini untuk menarik perhatian netizen. Dikenal sebagai selebriti glamor dengan gaya hidup mewah, Syahrini kerap menjadi topik hangat di masyarakat. Kali ini bukan pujian atau kekaguman yang disampaikan padanya, melainkan hujatan dari netizen karena perilakunya yang dianggap tak pantas. Pasalnya, Syahrini memadukan pakaian bermodel rok mini dengan jilbab yang menutupi kepalanya.

Hal ini dilakukan Syahrini ketika melakukan syuting video klip hits ‘I Lobe You Allah’ di Turki. Dia yang ingin mengabadikan momen berkesan dan mengunggahnya ke akun Instagram ini malah dikecam netizen. Dalam foto tersebut, Syahrini memang tampak cantik dengan balutan jilbab yang menutup kepalanya. Sayang, ia mengenakan dres dengan panjang sepaha dan dipadukan dengan legging yang begitu ketat hingga membayang bentuk kakinya.

“Day 1 in Turkey for shooting v’clip ‘I Love You Allah’. You can see on my IG Story,” tulisnya pada caption foto tersebut.

Netizen yang melihat postingan Syahrini ini pun langsung bertindak dan mengungkapkan ketidak setujuan mereka.

“Sangat s***i. Tapi lebih cantik kalau pakai syar’i, bukan pakai celana ketat. Pasti tambah cantik teteh Rini,” tulis pemilik akun @kassiyani.

Jika @kassiyani mengingatkan agar Syahrini sebaiknya mengenakan pakaian yang lebih Islami, netizen lain malah secara terang-terangan memberikan kecaman.

“Kostumnya nggak banget. Apalagi ini akan dibikin video klip lagu religi,” tulis @rudi_aswad_el_namira.

Netizen lainnya juga menyarankan agar Syahrini segera menghapus foto yang menuai kecaman ini. Mereka juga menilai Syahrini lebih cantik tampil tertutup seperti saat umrah.

“Lebih suka inces pakau jilbab saat umrah kemaren @princessayhrini. Kayaknya baiknya di delete saja deh yang pakai baju ini, huhuu,” ujar @ayyu.krissdianto_new.

Meski tampak anggun dan cantik dengan setelah serba hitam, Syahrini bisa dibilang salah dalam memilih kostum. Terlebih, perpaduan rok mini dan jilbab itu dikenakan untuk lagu religi.

Sumber: suratkabar.id

No comments:

Post a Comment