Sunday, March 26, 2017

Jangan Anggap Remeh EMAK-EMAK: Jambret di Banjarmasin Terjatuh Karena Power of Emak-emak

Pelaku secara tiba-tiba datang dari arah belakang dan langsung menarik tas kresek hitam yg berisikan uang 3.5jt. Sebuah video rekaman kamera CCTV yang diunggah di situs berbagi video Youtube pada Kamis (23/03/2017) kemarin, memperlihatkan aksi penjambretan yang dilakukan oleh 2 orang pria di kawasan Jln. Pangeran Antasari, Banjarmasin.

Dalam video terlihat jelas bagimana aksi kawanan penjambret ini melakukan aksinya terhadap 2 orang wanita yang tengah memarkirkan motornya.

Dikutip dari akun WargaBanua tertulis keterangan bahwa pelaku secara tiba-tiba datang dari arah belakang dan langsung menarik tas kresek hitam yg berisikan uang 3.5jt dan dompet berisi surat2 penting dari salah satu wanita yang diketahui bernama Khairunnisa (48). Korban pun berteriak dan sambil mengejar dan melawan pelaku.

Teriakan korban pun didengar sejumlah petugas Satpol PP yang saat itu tengah melintas disekitar lokasi. Pelaku yang sempat terjatuh dari motor tersebut akhirnya berhasil diringkus oleh petugas satpol PP dan puluhan warga. Karena ketakutan akan menjadi sasaran amukan massa, salah satu pelaku sampai mengumpat di balik petugas Satpol PP.

Inilah yang dibilang 'The Power of emak-emak' sebenanrnya, mereka berdua berhasil menggagalkan aksi penjambretan tersebut.



Sumber: planet.merdeka.com

No comments:

Post a Comment