Sunday, March 26, 2017

Berita Heboh... Di Malang Om-om Tajir Jadi Korban Penculikan???

Modus penculikan om-om tajir ini dilakukan oleh sejumlah sales wanita. Beberapa minggu terakhir ini (maret2017), sejumlah media pemberitaan tengah dihebohkan kasus penculikan anak. Tidak hanya di Media pemberitaan saja, dikalangan netter di sejumlah situs jejearing sosial juga ramai dibagikan kasus penculikan anak.

Kabar penculikan anak kecil tersebut bahkan ditumpangi kabar bohong (hoax) tentang penjualan organ tubuh anak. Menurut kabar hoax yang beredar di kalangan netter, anak-anak diculik lalu organ tubuhnya akan di ambil untuk dijual. Setelah heboh kabar penculikan tersebut, kini dikalangan netter tengah heboh kasus serupa, yakni penculikan "om-om tajir" di Malang, Jawa Timur.

Bahkan sebuah gambar yang terdapat dihalaman media cetak malangpost pada Sabtu (25/03/2017) kemarin, memuat gambar dengan judul yang cukup menggelitik "AWAS! PENCULIKAN OM-OM TAJIR". Sontak gambar tersebut menjadi guyonan para netter di sosial media.

Dilansir dari halaman malangpost.net, Sabtu (25/03/2017) diperoleh keterangan bahwa modus penculikan om-om tajir ini dilakukan oleh sejumlah sales wanita. Tapi jangan berfikir negatif dulu, penculikan yang dimaksud adalah nekat ‘menculik’ om-om demi mengejar target nasabah yang dibebankan kepadanya. Karena targetnya bisa mencapai ratusan juta hingga mendekati Rp 1 miliar. “Kalau capai target sebelum tutup buku, saya bisa santai. Target itu juga harus tercapai,” ujar salah satu wanita yang berprofesi sebagai sales, seperti ditulis dihalaman malangpost.net.

Pemberitaan tersebut langsung ramai dibuat meme oleh sejumlah netter dengan berbagai guyonan. Salah satunya adalah seperti ini.


Sumber: planet.merdeka.com

No comments:

Post a Comment