Wednesday, April 5, 2017

Wanita Yang Bijaksana Tidak Akan Meminta 5 Hal Ini dari Pasangannya...

Cinta dan kasih sayang pada pasangan sering kali membutakan mata. Karena merasa memiliki, sebagian dari kita merasa bisa meminta apapun dari pasangan. Namun wanita yang bijaksana tidak akan meminta lima hal ini pada pasangannya.

1. Tidak meminta pasangan untuk meninggalkan hal-hal yang disukainya
Hanya karena ingin si dia menghabiskan lebih banyak waktu denganmu maka kamu memintanya untuk meninggalkan hobi atau pekerjaannya. Wanita yang bijaksana tahu bahwa hal tersebut justru akan membuat pasangannya tidak bahagia.

2. Tidak meminta pasangan untuk menjadi sosok yang berbeda
Wanita yang tahu betul nilai dari sebuah hubungan tidak akan meminta pasangannya untuk berubah. Ia memahami bahwa ia menjalin hubungan dengan sesama manusia yang hanya akan berubah jika dia menginginkannya.

3. Tidak meminta pasangan untuk menghindari wanita lain
The ugly truth is pria memang tidak bisa untuk tidak memandang pada wanita cantik. Jadi ia menerima saja kenyataan ini dan hadapi dengan calm jika pasangannya memandang wanita lain.

4. Tidak meminta pasangan untuk berbagi ketertarikan
Wanita yang bijaksana tidak akan meminta pasangannya untuk berbagi keteratarikan dengannya. Karena ia sadar bahwa pasangannya pasti punya selera dan ketertarikan yang lain.

5. Dia percaya pada pasangannya
Wanita yang bijaksana tidak menuntut bukti cinta dan kasih sayang dari pasangannya. Ketika hubungan antara pria dan wanita dibangun atas dasar kepercayaan, seorang wanita tak akan pernah mengambil HP pasangan diam-diam untuk mendapatkan akses di media sosial atau emailnya, atau bahkan untuk sekadar melihat apa saja yang dilakukan pasangannya.

Pada dasarnya wanita yang bijaksana akan memandang semua hal dari sisinya lebih dulu. Ia tidak akan meminta hal yang membuat pasangannya menjadi terluka. Karena ia selalu berpikir bahwa, “Jika dia memintaku melakukan hal itu, aku pasti akan kecewa dan sedih.”

Sumber : popbela.com

No comments:

Post a Comment