Monday, April 17, 2017

Ini Dia Penampakan Supercar Lamborghini Huracan Mobil Super Ganas Yang Keren

Lamborghini Huracan Perfomante, mobil super ganas dari keluarga Huracan akhirnya resmi diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2017, Geneva, Swiss. Supercar yang satu ini menjadi salah satu yang terbuas karena mampu mencatatkan rekor baru di sirkuit Nurburgring, Jerman. Karena pekan lalu, mobil berlambang banteng tempur ini mampu melibas sirkuit legendaris dengan torehan waktu 6: 52,01. Demikian dilansir Autoexpress, Rabu (8/3/2017).

Mobil ini juga telah dilengkapi serat karbon dan kontruksi bodi menggunakan material alumunium. Mobil Lamborghini ini telah menggunakan setingan sistem four wheel drive, ditambah penggunaan pelek berukuran 20 inci yang dibalut ban Trofeo R. Sedangkan untuk versi standar telah dilengkapi ban P Zero Corsa dari Pirelli. Berikut ini Penampakan Lamborghini Huracan.
Lamborghini Huracan
Lamborghini Huracan
Lamborghini Huracan Terbaru
2017 Lamborghini Huracan

Untuk harga, Lamborghini Huracan Perfomante dilepas mulai dari 210 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3,4 miliar. Hanya saja, harga tersebut bisa berubah karena tergantung ubahan yang diinginkan konsumen.

No comments:

Post a Comment