Wednesday, March 29, 2017

YANG PUNYA ANAK WAJIB BACA!!! Gadis Kecil 5 Tahun Meniru Adegan Dari Kartun dan Loncat Dari Bangunan Lantai 11 Hanya Menggunakan Payung

Saat ini banyak orang tua pergi untuk melakukan pekerjaan rumah tangga maupun pergi bekerja, meninggalkan anak-anak mereka sibuk sendiri dengan menonton kartun. Memang benar bahwa anak-anak belajar banyak dari menonton kartun, tapi hal ini juga dapat mempengaruhi karakter anak. Anak-anak akan meniru semua yang mereka lihat dan tanpa pengawasan dari orang tua mereka dapat melakukan hal-hal berbahaya seperti yang terlihat dalam kartun tersebut.

Seperti di Cina, Seorang ayah pulang ke rumahnya di Xinjiang China pada tanggal 4 Maret, dan ia mendapati rumahnya dalam keadaan kosong. Ia menyadari bahwa putrinya yang berumur 5 tahun tidak terlihat. Dia segera menelepon istrinya yang bekerja di sebuah mal di dekatnya rumahnya, dan bertanya di mana putri mereka. Istri pun terkejut dan bingung, karena ia meninggalkan putri mereka di rumah sambil menonton kartun.

Panik, kemudian mereka bertanya pada para tetangga apakah mereka melihat anak mereka, namun tidak ada yang tahu di mana anak mereka. Kemudia Orang tua anak itu kembali ke rumah yang terletak di gedung lantai 11, Ayahnya melihat bahwa salah satu jendela mereka terbuka. Detak jantung berdenyut kencang, kemudian ia melihat ke bawah dan menemukan putrinya, masih sadar dan terluka, tergeletak di balkon lantai keempat. Dengan Cepat mereka membawa anaknya ke rumah sakit.

Ketika dokter menanyai anaknya mengapa dia melompat, dia mengatakan kepada mereka bahwa dia meniru karakter dari kartun favoritnya, ‘Boonie Bears’. Dia melompat dari jendela lantai 11 hanya dengan sebuah payung terbuka.

Gadis itu menderita gegar otak serius, cedera tulang belakang, patah tulang, danbanyak luka lainnya.

banyak netizens mengkritik orang tua yang meninggalkan rumah dengan anak kecil 5 tahun sendirian saja di rumah. Beberapa menyarankan bahwa jendela mereka harus memiliki pengaman, terutama ketika mereka hidup di tempat yang sangat tinggi.

No comments:

Post a Comment