Friday, March 31, 2017

TOLONG BAGIKAN AGAR SEMUA TAU... STOP Menggunakan Kata ''SUNNAH ROSUL'' di Malam Jum'at

Sunnah Rasul dalam pandangan syariat yaitu sikap, aksi, kesibukan, pengucapan serta cara Rasulullah Shallalhu alayhi wa Sallam melakukan hidupnya. Namun pengucapan " Sunnah Rasu" sering kita dengar apabila hari kamis malam atau malam Jumat.

Demikian perihal dalam pergaulan sehari-hari di dunia nyata, arti "Sunnah Rasul" sering terdengar serta populer diartikan sebagai melakukan hub.suami istri. Apakah latar belakang penyebutan Sunnah Rasul jadi satu kegiatan berhubungan bdn? Benarkah malam Jumat sebagai malam yang disarankan untuk behubungan bdn.

Ada pengucapan yang dikira sebagai hadits; Barangsiapa Mel4kuk4n Hbngan Su4mi IStri pada malam Jumat (Kamis malam) jadi pahalanya sama juga dengan membunuh 100 Yahudi. (Dalam hadits yang lain dijelaskan sama juga dengan membunuh 1000 atau 7000 yahudi).

Ustadz Abdullah Zaen, M. A, seperti ditulis dari konsultasikonsultasisyariah. com, menyampaikan belum pernah temukan ayat Alquran atau hadis sahih yang memperlhatkan anjuran itu. Apabila ada yang mengatakan hal itu jadi dia diminta untuk menyampaikan dalilny.

Hadits di atas tidak akan Anda peroleh dalam Kitab manapun. Baik kumpulan hadits dhaif terutama shahih. Artinya, hadits Sunnah Rasul saat malam Jumat itu adalah PALSU yang dikarang oleh orang yg tidak bertanggungjawab. Jaga Mulutmu!! Stop Menggunakan Kata "Sunnah Rasul" Di Malam Jumat! Sebarkan ke yang lain agar semua tau...

No comments:

Post a Comment