Thursday, March 30, 2017

BIKIN HEBOH...Dikira Sudah Menjadi Mayat, Ternyata Perempuan Tersebut...

Yang namanya tertidur memang bisa dimana saja. Namun jangan seperti perempuan ini. Ia tertidur di sebuah parit sampai-sampai disangka sesosok mayat. Dalam foto-foto yang diunggah di akun facebook Wittysism, terlihat seorang perempuan yang tengah asyik tertidur. Sementara petugas yang ingin menolong mengira ia sesosok mayat, dan mencoba mengevakuasi perempuan itu.

Namun, proses evakuasi tak berjalan lancar lantaran perempuan tersebut langsung bangun dari tidurnya. Tak pelak, insiden yang terjadi di Filipina itu membuat kaget para petugas karena ternyata ia hanya tertidur.
"Sa sobrang init ngayong summer, si ate pa chill chill lang, napagkamalan tuloyng patay,#SummerFeels,(berhubung cuaca dan musim panas yang ekstrem, perempuan tersebut tidur di sungai untuk meredakan panas," tulis si pengunggah foto dalam caption.

Entah bagaimana ceritanya perempuan itu bisa tertidur dalam sebuah parit. Namun, aksinya membuat netizen tertawa. Hingga kini postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 2.000 kali dan disukai lebih dari 3.400 netizen.

Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment